Post Top Ad

Post Top Ad

baliViralwisatawan berbugil ria

Heboh! Empat Wisatawan Cantik Berbugil Ria

Empat cewek cantik party di sebuah vila di Bali sambil berbugil ria
Setelah beredar Video berjudul “ASD Ria From Bali” beberapa tahun lalu, kini di Bali kembali muncul kehebohan baru.

Kali ini muncul video bugil cewek-cewek cantik mandi di kolam, diduga di sebuah vila di Bali berdurasi 1 menit 38 detik.

Kepastian pengambilan gambar di Bali berdasar pengakuan salah satu pemeran di video itu. Menariknya lagi, mereka mengajak siapa saja bergabung dengan party mereka.

Dalam video itu, para wanita-wanita seksi ini berada di kolam berukuran layak kolam private vila, dikelilingi pagar tembok cat putih dengan ketinggian mencapai 2 meter dan terdapat satu pintu gerbang berwarna cokelat tertutup rapat.

Kolam yang berada di bagian tengah halaman vila ini terdapat pohon kelapa, berbagai jenis bunga dan satu buah patung. Pun lampu halaman dan beberapa kamar sedang menyala, diduga video ini direkam saat senja.

Menggunakan bahasa Inggris, seorang wanita memperkenalkan temannya bernama Nani. Dia juga mengenalkan dua orang wanita seksi yang lain. Salah satunya bernama Amora.

Si cewek lantas mengajak siapa saja bergabung dengan mereka yang diduga turis asing itu. Para wanita seksi berjumlah 4 orang ini pun terlibat mengebaskan air kolam ke tubuh tanpa busa itu.

Bahkan mereka sempat berenang di kolam yang terdapat berbagai permainan seperti bola dari plastik dan roda bak pelampung.

Sumber: jawapos.com

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad