Post Top Ad

Post Top Ad

jokowipesantrenpolitikvlog jokowi

Pria ini Menangis Sambil Ucapkan Doa Saat Diajak Nge-vlog Bareng Jokowi

Jokowi ngevlog saat di jombang
Presiden Joko Widodo ( Jokowi) mengunjungi Pesantren Darul Ulum, Jombang, Jawa Timur, Selasa (19/12). Dalam kesempatan itu, Jokowi sempat nge-Vlog bersama masyarakat yang hadir di sana.

Menariknya, saat Jokowi nge-vlog, ada salah satu warga yang menangis di dalam vlog tersebut. Warga yang mengenakan kopiah dan baju koko serba putih itu mendoakan sambil menangis.

"Jadi lagi Pak Jokowi," kata pria berjanggut itu sambil mengucapkan doa.

Dalam vlognya, Jokowi memperkenalkan bahwa dirinya tengah berada di Pesantren Darul Ulum, Jombang.

"Ya ini saya berada di Jombang, ini di Pondok Pesantren Darul Ulum," ucap Jokowi dalam vlog yang diunggah dalam akun Instagram resminya.

Hingga Pukul 11.00 WIB, Rabu (19/12), vlog tersebut sudah disukai 129 ribu pengikut dan dikomentari sebanyak 3.500 lebih.

Dalam kunjungannya ke Darul Ulum, Jokowi menyampaikan program Bank Wakaf Mikro. Jokowi meminta masyarakat tak khawatir lagi kesulitan mencari modal untuk membuka usaha.

Pada bank ini, masyarakat golongan miskin yang tidak bisa meminjam uang ke bank konvensional karena terhambat persoalan jaminan, tidak akan terjadi di Bank Wakaf Mikro. Ia juga mengklaim, jika administrasi pada bank ini lebih kecil dibandingkan dengan bank konvensional.

"Biaya adminnya kecil. Hanya 3 persen saja. Semua pinjaman juga diatur. Mulai Rp 1 jutaan, para peminjam tidak perlu agunan (jaminan). Jika nantinya pengembalian pinjaman lancar, maka uang pinjaman akan di top up (dinaikkan)," ungkapnya.

Berikut Vlog Jokowi di Pesantren Darul Ulum, Jombang, Jawa Timur:



agen poker terpercaya di indonesia
Sumber: merdeka.com

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad